sorry,salah ngemention…

Gw udah sering banget sama yang namanya salah mention orang, dari yang gw kenal ampe gw gak kenal orangnya..
Bisa diitung gw pernah salah itu 3 kali kalo gak salah..
Yeap gw bisa dapet piring cantik..

Jadi yang pertama itu,ceritanya gini..
Gw punya sepupu yang jauh banget,iya beliau kuliah di jerman.dia punya pacar orang indo yang kuliah di jerman juga.nah jadi dia lagi mention mention sama orang yang gw kira itu nama pacarnya.
Dan gw dengan idiotnya nulis tweet

“hey pacarnya @namasepupugw @pacarnyasepupugw , aku sepupunya @namasepupugw yang biasanya dipanggil autis gara gara maen hp mulu.. salam kenal..”

Dan beberapa menit kemudian,gw dapet balesan dari sepupu gw itu.

“san kamu tuh salah mention!itu bukan pacar itu kakaknya pacar abang!!”

Shocklah gw…

Kejadian kedua
Jadi waktu itu gw belom tidur,jam 1 malem kalo gak salah.dan muka gw bener bener udah 5watt…
Dan biasanya gw pasti check timeline gw dulu kan…
Nah penglihatan gw itu tertuju sama timeline temen gw,gw kira dia ultah soalnya dia nulis “iya sama sama” dan di bawahnya ada tulisan “happy birthday”.

Dan dengan pedenya gw nulis…

@temengw wei lo ultah ya? Happy birthday ya,teraktiran jangan lupa!

Beberapa menit gw check dia bales

sekarang bukan ultah gw san.. Lo ngigo ya malem malem gini?

Dan gw dengan entengnya bales” oh iya itu bukan gw” padahal dalem hati gw gw berharap banget gw bisa cuci otak dia kayak nii!!!

Kejadian ketiga…

Jadi gw lagi liat liat blog seorang masterchef idola gw, kalo ada yang tau callum hann? Nah iya saya ngefans banget sama dia…sampe sampe hp saya lebih banyak foto dia daripada foto saya…

Dan pas gw baca gw baru tau kalo dia suka nongkrong di central park adelaide.pikiran gw langsung ke raditya dika,karena dulu dia juga pernah kuliah di adelaide..ya kan bang?

Nah jadi gw nulis tweet ke bang dika..

“Bang @radityadika , kita ke central park di adelaide yuk bang.. Ketemu callum bang.. Ayo bang.. Plesase bang…”

Nah tiba tiba ada new mention gw..

“Iyah hayu ajah ko RT @official_sandra Bang @temengw , kita ke central park di adelaide yuk bang.. Ketemu cal… (cont)

Nah gw mulai sangka kalo gw salah tweet yang ke tiga kalinya..

“MAMPUS GW SALAH RETWEET!!! LOL RT @temengw: Iyah hayu ajah ko RT @official_sandra Bang @temengw , kita ke central park di adelaide yuk bang”

Dan pas gw teliti lagi…

Perasaan gw nulis bener ke raditya dika deh…
Napa dia yang bales….???
Kok??
Akhirnya gw mention aja kan dia

“@temengw woi gw ngetweet ke raditya dika napa malah nyasar ke elo !?”

Dan dengan tanpa dosanya dia bales tweet gw…

“@official_sandra Di edit tau ama gw ihh masa gk tau”


-silence… No answer…-

More information follow @official_sandra

One thought on “sorry,salah ngemention…

Leave a Reply

