omegle much?

hello guys sorry for not posting 

udah lama akhirnya saya posting lagi deh

jadi begini saya langsung aja ya to the point ya

 

waktu itu gw lagi iseng

emang suka iseng kan gw

nah gw isengin orang pake omegle dan gw menemukan…

spesies yang bener bener gw gak tau mau ngomonginnya gimana..

well this is my chat with that strangers:

ps:true story

 

Stranger: HERRO PREEZ
(orang)
You: hi
(gw)
Stranger: U WAN 5 POUN RICE?
(kamu mau 5 poun nasi?)
You: what?
(apa?)
Stranger: 3 DORRA 5 POUN RICE
(3 dorra 5 poun nasi)
You: dora?
(dora?)
You: dora the explorer?
(dora the explorer?)
Stranger: NO, DORRA
(bukan!dorra.)
You: boots?
Stranger: WHY U SAY THESE THINGS
(kenapa elo bilang kata kata ini?)
Stranger: 5 DORRA
(5 dorra)
Stranger: NO BOOTS
(bukan boots)
You: 5 dora?
(5 dorra?)
Stranger: RICE WITH BROCORRI
(nasi dengan brocorri)
You: lisa?
Stranger: NO RISA
(bukan risa)
padahal gw bilangnya lisa
You: brocolli?
You: tico?
Stranger: YES BROCORRI
(iya brocorri)
padahal gw bilangnya brokoli

You: benny?
Stranger: NO TICO
(bukan tico)
Stranger: NO BENNY
(bukan benny)
Stranger: U BUY RICE 4 DORRA
(kamu beli nasi 4 dorra)
Stranger: 5 POUN 4 DORRA LAST OFFER
(5 poun 4 dorra.permintaan terakhir)
You: ooo
You: i must buy a rice?
(aku harus beli nasi?)
You: for..
(buat)
You: dora?
Stranger: I KEER U

gak tau gw keer artinya apaan

You: what?
(apa?)
You: dora have a new friend names keer?
(dora punya temen baru namanya keer?)
Stranger: U MONGORIAN>?
(kamu orang mongoria?)
You: what?
(apa?)
Stranger: U MONGORIAN
(kamu mongoria?)
Stranger: GET OUT MY STORE
(pergi dari toko ku!!)
You: store?
(toko?)

jelas jelas ini omegle mas bukan toko…

Stranger: GET OUT MY STORE RIGHT NOW U F**KING MONGORIAN!
(pergi dari toko ku sekarang ******* mongori!!)
You: you say that you want me buy a rice for dora
(kamu bilang kamu mau aku beli nasi buat dora)
You: im not mongorian
(aku bukan orang mongoria)
Stranger: FINE
(baiklah!)

kayakannya nih orang udah gedek abis ama gw…

Stranger: U BUY RICE NOW
(lo beli nasi sekarang!)
Stranger: 5 DORRA
(5 dorra)
You: i cant find dora right now!!!
(aku nggak bisa nyari dora sekarang!)
You: dora with boots
(dora sama boots)
Stranger: NO DORA
(bukan dora)
Stranger: NO BOOTS
(bukan boots)
Stranger: DORRA
(dorra)
Stranger: DORRA
(dorra)
Stranger: 5 DORRA
(5 dorra!!)
You: yeah dora!!!
(iya dora!!!)
Stranger: NO
(bukan!!!!)
Stranger: F**K

You: i cant find dora right now!!!
(aku nggak bisa nemuin dora sekarang!!!

akhirnya orang itu mengdisctonnectkan diri..
meninggalkan gw dengan kebingungan

 
oh and by the way ini chat murni gak gw tambah tambahin
paling gw tambahin arti doang dibawahnya
and yes he wrote with that caps lock on…
 
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s