Hello Costumer?

Jadi pas gw di toko , Ada yang nelpon ke toko gw. Dan kebetulan gw yang angkat.

“halo ini toko ****? “

Dan gw Kira itu asisten mama gw yang sok sokan nelpon nanya. Dan dengan muka males malesannya gw jawab

“bukan ini bukan toko **** ! “

Dan dia kayak speechless Gitu.. Dan dia kayaknya memutuskan untuk nutup telpon. Kirain gw sambungannya putus.

Gak lama kemudian setelah seling beberapa menit telpon dering lagi. Gw yang angkat kan…

“halo?
“halo ini toko *** ?”
“iya ini toko **** . Ini siapa ya?”
tadi saya telpon katanya ini bukan toko ****… “
“…”

Dan gw speechless..
Yaudah gw kasih ke asisten gw..
Jadi yang nelpon pertama tadi…
Bukan asisten mama gw….
Tapi pelanggan gw…

(-_-;)

Leave a Reply

