One awkward day

Udah gw pikir pikir, sampe sholat penentuan, gw galau mau masukin tentang Ini atau nggak Dan akhirnya saya memutuskan untuk memasukan kejadian Ini ke blog amatir gw..

Jadi waktu itu, gw ketemuan sama temen temen gw Di suatu mall Di Jakarta .
Pas banget waktu itu lagi siang , semuanya pada belom makan . Akhirnya gw dengan sotoy bilang

“udahlah makan Di xxx Aja, udah enak murah palingan standar lah harganya”

Dan temen temen gw akhirnya setuju atas usul gw. Di depan restoran , dengan muka sotoynya gw bilang ke pelayannya minta kursi buat 10 orangan lebih.
Pas gw lihat menu daftar harganya… Ternyata jauh Dari yang saya bayangkan pemirsa pemirsa ..

Jauh… Sekali…

Gw dengan muka cangak liatin muka temen temen gw yang malang itu. Muka depresi ringan yang dalam tatapannya bilang ” bro, gak salah bro?”

Apa boleh buat, lebih baik Malu daripada kagak bisa pulang, akhirnya gw ambil tas gw, gw lari kenceng Dari tempat itu, sejauh mata memandang…

Dan temen temen gw pun melakukan yang sama, melarikan diri dari restoran itu. Ada yang Sebagian manggil Nama gw, kehidupanku pun hancur….

Dan akhirnya gw sama temen gw makan Di tempat yang akhirnya mempunyai harga yang terjangkau…

Sehabis makan, Ada yang Sebagian request ke toko buku, jadi gw sama temen temen gw ke toko buku .

Kalian tau kan, alat yang suka dipajang Di samping kanan kiri pintu, yang suka Ada Di sinetron kalo maling Baju pasti benda itu bunyi Dan akhirnya dia dibawa ke pos satpam? * ok end of story about that sinetron thing*

Jadi Di toko buku mall itu Ada benda itu, kalo kita nyolong buku , benda itu langsung bunyi membahana.

Nah jadi gw sama temen temen gw akhirnya masuk ke Toko buku itu, udah lama lama mencari akhirnya ya sama sekali gak Ada yang ditemuin, jadi Di toko buku cuman liat liat doang.. Dan tiba tiba suatu keanehan terjadi…

Pas gw Keluar, tas gw bunyi saudara saudara…

Suara alat yang Di samping pintu itu mengiung ngiung keras, semua tatapan terarah ke gw .

Gw udah gak tau muka gw mau dibawa Kemana..

Akhirnya gw dibawa ke tempat kasir, Dan dengan simplenya Si mbak bilang

” oh Ini tasnya Ada chargerannya mbak, Ini saya nonaktifin dulu ya mbak chargerannya Biar gak bunyi lagi”

Gw cuman bisa hening, gak tau harus berbuat apa…

Ampunilah hambamu ya tuhan…

One thought on “One awkward day

Leave a Reply

