Forget me, forget me not.

Back again with me y’all!!

Jadi Kali Ini gw mau Bahas Tentang temen gw. Nama disamarkan, sebut saja mawar, dia temen sma gw dulu . Gw gak terlalu deket sama dia cuman dia pernah sms gw, minta pin bb gw dan yaaa Gw kasih pin bb gw, dia add bb gw, gw approve dia sebagai kontak di bbm gw.

Jadi suatu hari dia pernah bbm gw, ini Isi bbman Gw sama dia.

semua Isi bbm Ini asli, tanpa rekayasa tanpa Tambah tambahan apapun dari gw, Ini asli copyright. Yang Gw edit cuman namanya .

Participants:
————-
Gw , temen gw

Messages:
———

temen gw :
San

Gw:
Iya ?

temen gw :
Kangen

Gw:
( ・ิω・ิ)yang beneer?

temen gw :lg kul yaa

Gw :gak

*terus beberapa lama kemudian gw ganti dp bbm gw dengan gw foto sama temen kuliah gw*

temen gw :ndra

Gw :aa

temen gw : ntu foto u?

Temen gw: lu yang mana

Gw :mne je

temen gw :hh u mah skrg jd sotoy

Gw :ihh , elu udah sekelas sama gw berapa tahun coba lo lupa gw kayak gimana mukanyaah ah cukup tau

temen gw :sekelas ama u cm kls 1 doang

Gw :・д・*ノ)ノ apaan deh sekali ! kelas 2 sampe kelas 3 kita sekelas inget banget kita ips 2

temen gw : yaa w lupa bgt san

Gw :rah banget

*Beberapa hari setelah itu , malam harinya, dia ngechat Gw lagi *

Participants:———–, temen gw

Messages:——-men gw

temen gw :ngen san

Gw :ngen siapa?

temen gw :u lah

Gw : lu aja lupa gua yang mana, gimana caranya lo kangen gw

temen gw :maksud u ap c

Gw :bilang lo kangen gw kan?mana bisa lo kangen sama gw, orang lo aja lupa gw yang mana

temen gw :gaa lpa ko am muka u san

Gw :apaan waktu itu lo nanya gw yang mana gw pasang foto sama temen

Temen gw :pan maklum san w lupa dikit tp sbnrny w inget ko muka u

Gw :bohong gak percaya ah gw kkk~

temen gw : w ga lupa am u sann u tau ledekan w wkt sma apaan

Gw: apaan emang?gak ah lo gak inget, lo gak pernah cerita itu ke gw :p

temen gw :inget u tau sandra kan w kan omah2 san

Gw :terus kenapa kalo lo omah omah?

temen gw : ntu ledekan *** (Nama temen gw)

*Cuman emang kalo omah omah sama gak lupa apa nyambungnya? =))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s