Forget me, forget me not.

Back again with me y’all!!

Jadi Kali Ini gw mau Bahas Tentang temen gw. Nama disamarkan, sebut saja mawar, dia temen sma gw dulu . Gw gak terlalu deket sama dia cuman dia pernah sms gw, minta pin bb gw dan yaaa Gw kasih pin bb gw, dia add bb gw, gw approve dia sebagai kontak di bbm gw.

Jadi suatu hari dia pernah bbm gw, ini Isi bbman Gw sama dia.

semua Isi bbm Ini asli, tanpa rekayasa tanpa Tambah tambahan apapun dari gw, Ini asli copyright. Yang Gw edit cuman namanya .

Participants:
————-
Gw , temen gw

Messages:
———

temen gw :
San

Gw:
Iya ?

temen gw :
Kangen

Gw:
( ・ิω・ิ)
Beneer?
Kkk

temen gw :
U lg kul yaa

Gw :
Nggak

*terus beberapa lama kemudian gw ganti dp bbm gw dengan gw foto sama temen kuliah gw*

temen gw :
Sandra

Gw :
Iyaa

temen gw :
Dp u ntu foto u

Gw :
Ye

temen gw :
U yg mane

Gw :
Yg mne je

temen gw :
Jihh u mah skrg jd sotoy

Gw :
Jiihh , eluh
Lo udah sekelas sama gw berapa tahun coba
Masa lo lupa gw kayak gimana mukanya
Udah ah cukup tau
(╥﹏╥)

temen gw :
W sekelas ama u cm kls 1 doang

Gw :
Σ(・д・*ノ)ノ apaan deh
SMA kali !
Kelas 2 sampe kelas 3 kita sekelas
Parah banget
Kan kita ips 2

temen gw :
Ohh yaa w lupa bgt san

Gw :
Parah banget
X_X

*Beberapa hari setelah itu , malam harinya, dia ngechat Gw lagi *

Participants:
————-
Gw , temen gw

Messages:
———
temen gw :
San

Gw :
Ya

temen gw :
Kangen san

Gw :
Kangen siapa?

temen gw :
Y ulah

Gw :
Apaan lo
Muka gw aja lupa
Gimana caranya lo kangen gw
=))

temen gw :
Mksd u ap c

Gw :
Lo bilang lo kangen gw kan?
Gimana bisa lo kangen sama gw, orang lo aja lupa gw yang mana
(╥﹏╥)

temen gw :
W gaa lpa ko am muka u san

Gw :
Apaan
Orang waktu itu lo nanya gw yang mana
Pas gw pasang foto sama temen gw
:p

temen gw :
Ya pan maklum san w lupa dikit tp sbnrny w inget ko muka u

Gw :
Ah bohong
:p
Gak percaya ah gw kkk~

temen gw :
Bnr w ga lupa am u san
Kan u tau ledekan w wkt sma apaan

Gw:
Apaan emang?
Nggak ah lo gak inget gw
Lo gak pernah cerita itu ke gw :p

temen gw :
W inget u tau san
Ledakan w kan omah2 san

Gw :
Ya terus kenapa kalo lo omah omah?

temen gw :
Krn ntu ledekan *** (Nama temen gw)

*Cuman emang kalo omah omah sama gak lupa apa nyambungnya? =))

Leave a Reply

