Lagi mati lampu

Mati lampu, jadi gue mau cerita * intinya *

Kemaren malem gue mimpi, gak tau kenapa gue udah di depan pager gede terus ada cowok dua orang. Satu di samping gue satu lagi mau loncat ke pager.

Cowok mau loncat pager bilang ” ini masih ada polisinya gak didalem? ” 

Gue bilang ” masih ada tau! ” 

Gak lama si cowok loncat masuk ke dalem terus diburu polisi, cowok itu teriak udah lu bedua lari cepet! Ya gue sama cowok sebelah gue lari. 

Gak lama ada cowok bawa pistol dan nembak kaki cowok yang kabur sama gue, terus nembak kaki kiri gue. Itu gak tau gimana pas gue mimpi itu kerasa agak nyeri. Ajaib emang.
Terus gue di bawa ke base camp kelompok unknown gue, gue tepar terus bangun bangun udah gak sakit lagi kaki gue. Terus ada cowok kemaren bilang ” kaki lo gak sakit lagi kan ? ”

Gue bilang ” Nggak, udah nggak sakit lagi kok bisa ya ”

” iya pas lo tidur si genos ngeluarin peluru di kakilo ”

Gue sesaat langsung blank, langsung nanya ” genos, one punch man ? ”

” iya si genos ”
Gue lebih memilih untuk bangun dari tidur gue. 
The end.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s