Mual

Jadi gue punya hobi baru di tempat kerja gua, ngatain orang.

Orang ini emang kalo gue kata katain ya nyengar nyengir aja, jahat emang gue. Akhirnya gue bisa jahat juga,iya bisa.

Terus gue mual, gue gak ada duit. Gue jalan ke atm terdekat buat ambil duit untuk beli minyak kayu putih. 

Cowok ini nanya ” mau kemana lo san! ”

Gue bilang ” gue muak liat muka lu ! ” sambil balik badan rencana mau nunjuk orang yang gue katain ini.

Dan pas gue balik dan nunjuk yang gue tunjuk malah orang yang tepat banget di belakang gue. Gue gak kenal dia siapa, dia gak kenal siapa gue. Tiba tiba gue bilang gue muak liat muka dia. This is hell.

Leave a Reply

