Mual

Jadi gue punya hobi baru di tempat kerja gua, ngatain orang.

Orang ini emang kalo gue kata katain ya nyengar nyengir aja, jahat emang gue. Akhirnya gue bisa jahat juga,iya bisa.

Terus gue mual, gue gak ada duit. Gue jalan ke atm terdekat buat ambil duit untuk beli minyak kayu putih. 

Cowok ini nanya ” mau kemana lo san! ”

Gue bilang ” gue muak liat muka lu ! ” sambil balik badan rencana mau nunjuk orang yang gue katain ini.

Dan pas gue balik dan nunjuk yang gue tunjuk malah orang yang tepat banget di belakang gue. Gue gak kenal dia siapa, dia gak kenal siapa gue. Tiba tiba gue bilang gue muak liat muka dia. This is hell.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s