Assalamualaikum

Hai semua, ya sandra lagi isi disini ya? gpp ya? 

Iya lah apa apaan lu ngelarang ngelarang gue, blog gue juga!
Sebelumnya keluarga saya dan saya juga mengucapkan minal aidin wal faidin ya mohon maaf lahir batin.

Dalam bulan ramadhan ada aja hal hal yang gak terduga semacam hari ini contohnya, gue ada kelas di kampus. Gue bersama dua temen gue bilang aja namanya a dan b.

Kita awalnya niat baik, belajar bareng. Sampai gak tau kenapa gue bilang ke a. 

Gue: si taylor udah sama tom aja ya, gue jadi salah fokus malah mempesona si tom.

A: iya lah! lo kemana aja!?

Gue: ye gue juga dah tau kali, tapi cepet banget gitu loh dia pisah dari calvin harris

A: APA!? TAYLOR SAMA CALVIN HARRIS!? 

Gue: yah kemana aja lu neng!

A: ih padahal calvin ganteng banget, apalagi pas dia di film batman superman yang dia narik itu badanya bagus banget

Gue: ( dengan begonya gue pikir si captain america di adegan dia narik pesawat ) itu… Chris evans, A.

A: BUUKKAAN ITU CALVIN

Gue: ITU CHRIS EVANS, CALVIN HARRIS ITU DJ!!

* dengan posisi gue masih ngakak, dengan nampilin ig mereka satu satu *

Gue: * sambil liatin ig * nih liat, ini calvin harris. Kalo ini, ini chris evans!

A: BUKAN CHRIS EVANS! DIA JUGA GUE TAU! 

Gue: LAH LO TADI BILANG APA

A: YANG MAEN DI BATMAN SUPERMAN! 

Gue: YA SALAM ITU HENRY CAVILL!!!!
Sampe situ gue gak tau mau komen apa lagi.
Also gue udah bilang ke A gue bakal post ini di wordpress.
A, sekali lagi. 

Minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin. 

Leave a Reply

