Suka ketemu frank di jalan ternyata View on Path Advertisements

Mual

Jadi gue punya hobi baru di tempat kerja gua, ngatain orang. Orang ini emang kalo gue kata katain ya nyengar nyengir aja, jahat emang gue. Akhirnya gue bisa jahat juga,iya bisa. Terus gue mual, gue gak ada duit. Gue jalan ke atm terdekat buat ambil duit untuk beli minyak kayu putih.  Cowok ini nanya ” … More Mual

Lagi mati lampu

Mati lampu, jadi gue mau cerita * intinya * Kemaren malem gue mimpi, gak tau kenapa gue udah di depan pager gede terus ada cowok dua orang. Satu di samping gue satu lagi mau loncat ke pager. Cowok mau loncat pager bilang ” ini masih ada polisinya gak didalem? ”  Gue bilang ” masih ada … More Lagi mati lampu

Jatoh

* gue jatoh * Orang: kak gak apa apa kak? Gue: iya gue gpp, cuman kenapa gue jatohnya di depan yang kenal sama gua semua! 😦  Dimana nanggung malu lebih menyakitkan daripada jatuhnya.

In the world full of starwars, i also have my starwars collection!  SC 0493 And is swear that’s not my social media password.  Oh and did you know netflix now available in my country!?