Ini untukmu, creepy stalker.

Hey, sudah lama saya tidak menulis disini.

Jujur aku masih agak sedikit mikir tadinya, buat nulis ini tapi who cares, sudah lama orang ini secara tidak langsung membuat aku risih. dari tahun 2016 atau 2015 aku lupa.

Gak terlalu mau mikirin juga, tapi sudah sangat lama ya lumayan for like 2 atau 3 tahun.

Aku kerja di daerah jakarta pusat, di gedung tempat aku kerja tempat parkirnya di lantai 7 sampai 11. Lantai 11 itu rooftop, tempat saya biasa parkir mobil aku. Dan tidak seperti hari biasanya, di saat saya mau pulang saya menemukan kertas bertuliskan surat di kaca spion mobil saya.

Isinya intinya dia bilang dia suka sama saya, hari pertama saya abaikan. Hari esoknya dia masih naro surat, nyuruh saya ke mcd buat ketemu dia. Saya mulai takut, saya diemin. Besoknya dia nulis surat lagi, isinya nanya kenapa saya gak ke mcd kemaren? Dan dia bilang dia nunggu di kfc. Ya mikir lah mana saya mau creepy banget kan.

Besoknya lagi dia bilang, dia nunggu saya. Dia selipin bon bon yang dia beli kemaren di mcd dan kfc, Saya masih diemin. Sampai beberapa hari kemudian, saya keluar dari gedung. Ada orang di jalan sambil dadah dadah bawa kantong plastik hitam. Saya diemin karena saya kira dia salah orang.

Besoknya, saya dapet surat lagi. Dibilangnya kenapa saya gak ngambil baju dari dia? Jadi orang yang kemaren dadah dadah itu dia. Saya sudah mulai tidak nyaman disitu. Beberapa hari kemudian, dia berani nyamperin saya yang lagi nunggu lift untuk ke bawah tempat kerja saya, dari parkiran lantai 11.

Beliau tuna rungu ternyata. Saya bilang ke dia baik baik dengan gerakan juga, jangan ganggu saya, saya tidak suka. Lalu dia pergi, saya gatau lagi dia ngomong apa.

Beberapa hari setelahnya, beliau masih nulis nulis surat. Saya lapor akhirnya ke security, saya bilang saya tidak nyaman atas keberadaan beliau. Sudah di tangani oleh security, dia tidak mengganggu saya lagi. Untuk beberapa bulan.

Beberapa bulan kemudian, dia mulai menunjukkan diri dia di tempat parkiran. Saya sudah mulai risih, sampai puncak kekesalan saya saat dia gedor kaca mobil saya saat saya kejebak macet di depan gedung kantor saya dengan membawa silver queen. Saya bilang saya gak mau, pergi. Dan tentunya dengan isyarat.

Saya pulang lewat tol, saat itu. Saat di tengah tengah jalan mau masuk tol, beliau dengan pdnya berjalan ke tengah jalan nyetopin mobil, dan posisinya saya di sebelah kanan, dekat busway. Iya, dia ngikutin saya pulang. Saya mulai annoyed.

Lalu beberapa hari lain nya, dia menemukaan fb saya. Jeng jeeng iyaa dia tau nama sayaa nama panjang sayaaa. Dia add fb bapak sayaa, ngikutin style bapak sayaa yang hobi naik motor dengan masker kacamata dll. dia mulai nge dm dm saya. Saya akhirnya tulis, jangan ganggu saya. Via message lah masa tega lewat wall.

lalu saya mulai berpikir siapa suspect orang yang tau nama saya, tukang parkir lantai 11. Akhirnya saya bilang ke beliau, pak tolong dong temen nya kasih tau. Saya gak mau digituin, saya risih.

Lalu dengan entengnya beliau bilang, oo iya sandra. Tapi dia anaknya lumayan sih.

LUMAYAN APAAAN PLEASE 😭😭😭

yasudah akhirnya karena saya cepat memaafkan, dan juga saya kasihan sama bapaknya saya maafin. akhirnya saya lapor ke emak saya, emak saya ke security. Ngomel ngomel di depan orang ini. crazy stalker saya.Mamaku foto ktp dia bla bla bla, dan lucunya orang ini suka update status twitter. Suka update status, mention mention twitter saya. Masih sama intinya, ngajak ketemuan. Hell no ya.

Sudah berjalan 2 tahun lamanya, sudah lama tidak nongol karena dibentak ibu saya, dia tiba tiba nongol bawa jco kedepan tempat kerja saya. Ya, dia tau saya kerja dj lantai berapa. Saya kesel, saya suruh pergi. Saya ancem panggil security.

Akhirnya, beliau dipecat dari tempat kerja saya. Tapi beliau masih sering nongkrong di deket tempat kerja saya, dan lucunya masih suka mention saya di twitter memberi tau posisi dia dimana dan masih nyuruh saya buat samperin dia. Saya mau tes kan kemaren, kalau saya update status otw mcd apakah dia mengikuti sayaa jawaban nyaa yaaa dia ngikutin sayaa. Padahal saya gak ke mcd, itu buat mancing doang biar dia kapok gak ngikutin saya.

Sebenarnya masih banyak hal hal yang membuat emosi lain nya, tapi saya masih keep. Saya juga bisa memberikan bukti bukti tweet dia, saya ss semua karena dia suka ngetweet terus di apus.

Jadi tolong kalau anda, baca blog saya. Tolong jangan ganggu saya lagi. Apabila anda sulit untuk membaca blog saya, tolong minta bacain sama keluarganya atau sahabatnya saya gak tau. Jangan ganggus saya lagi, saya bisa lapor ke polisi.

Still continue


Leave a comment